Pasar Sentral Bone-Bone Menelan Aggaran Rp.5,7 M

 Daulatrakyat.id,Lutra-Pembangunan pasar sentral Kecamatan Bone-Bone,Kabupaten Luwu Utara,Sulsel yang di anggarkan di APBN senilai Rp.5,7 M

Camat Bone-Bone Syahruddin mengatakan, Proyek pasa central Bone-Bone harus diawasi bersama-bersama secara ekstra,karena di ketahui bersama bahwa pasar itu identik dengan persolan.

“Alhamdulillah kekompakkan kami di Bone-Bone dari unsur muspika saya kira persoalan-persoalan yang akan timbul akan teratasi,contohnya dulu ada sekitar 30 bangunan,kami tuntaskan bersama dengan memberi peringatan pertama dan mereka membongkarnya dengan ikhlas.”Kata Syahruddin saat berada di lokasi pembangunan pasar sentral Bone-Bone.

Syahruddin berharap agar pembangunan pasar sentral ini berjalan dengan baik,aman dan lancar.

“Kami dari pemerintah di Kecamatan Bone-Bone berharap baik dari pihak kontraktor maupun pemerintah kecamatan,Pemda,sampai ke pusat mudah-mudahan semua ini berjalan dengan baik.”ucap Syahruddin.

Syaharuddin menghimbau bahwa, jika ada warga yang ingin menjual di pasar tak boleh menyalahi aturan.

” Karena jangan sampai ada yang mempersewakan. Biasanya nilai kontraknya 12 -20 juta pertahun,” imbunya.

Kapolsek Bone-Bone Kompol Husain mengatakan,proyek tersebut harus dikawal mulai dari awal sampai akhir.

“Saya sudah sampaikan kepada Camat mudah-mudahan bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan kita.Kami dari tripika akan bekerjasama mengawal bangunan ini sampai selesai,karena anggarannya bersumber dari dana APBN.dan mungkin ini pasar yang paling besar di Kec.Bone-Bone.” katanya

Sementara itu Koramil Bone-Bone Kapten
Marthen Luther mengatakan,pihak TNI akan mendukung kebijakan pemerintah untuk membangun suatu wilayah demi kesejahteraan masyarakat.

“Untuk yang bekerja di tempat ini baik dari makassar atau dari mana selalu kami antisipasi membuat keamanan,keselamatan kerja dan keamanan anggaran sesuai dengan peruntukannya.”jelasnya.

Penulis :Jal
Editor   : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.