Temu Kangen Alumni Yogya Akan Nangkring di Mamuju

Daulatrakyat.id,Mamuju-Temu kangen Ikatan Alumni Yogyakarta Sulbar rencananya akan di helat pada,Sabtu-Minggu, 1-2 juli 2017 mendatang.

Para Alumnus Yogya Sulbar ini akan bertemu di Ibukota Sulbar pada Sabtu,1 Juli 2017 siang di Rujab Wakil Bupati Mamuju Irwan Pababari yang kebetulan Alumni Yogya.

Nangkring antara Alumnus Yogya Sulbar, mencoba melepas kangen yang sekian lama tak pernah bersua. Mereka bertebaran di Jagat Raya Indonesia. Bertemu hanya lewat watshap atau telpone. Tapi sangat jarang tangan berjabat.

Moment di hari Idul Fitri nantinya, merupakan moment terpenting bagi para Alumnus Yogya Sulbar untuk saling menukar ide,gagasan,duduk bersama di obyek wisata Tapandullu Mamuju

Tak ada pesan politis yang lahir dari para alumnus Yogya ini. Mereka segedar temu kangen. Dan mungkin ada Ide dan gagasan yang lahir darI Nangkring tersebut.

Paling tidak ada jejak gagasan,ide dan konsep dalam merekonstruksi pembangunan di Sulbar di masa yang akan datang.

Konstribusi positif diharapkan lahir dari tangan-tangan alumnus Yogya Sulbar yang selama ini tersebar di berbagai bidang dan profesi di Indonesia.Semoga Saja.

Penulis : Salim Majid
Editor   : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.