Momentum Ramadan Eratkan Silaturrahmi, Antara Pemkab Lutra Dengan Masyarakat

Daulatrakyat.id,Lutra-Acara buka puasa bersama di Rumah jabatan Camat Baebunta yang juga dihadiri Tim Safari Ramadan Pemkab Luwu Utara,Sulsel.

Kendati diguyur hujan dan air yang menggenangi halaman rumah jabatan hingga mata kaki orang dewasa. Tapi tetap tidak menyurutkan niat para tamu yang datang untuk berbuka puasa bersama.

Tim Safari Ramadan yang dikoordinir Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan Jumail Mappile menyampaikan, bahwa Tim Safari Ramadan yang dibentuk Pemda Luwu Utara dibagi atas dua tim.

Tim I dipimpin oleh Bupati sendiri, sementara Tim II oleh Wakil Bupati. Tim Safari Ramadan dibentuk, kata Jumail, sebagai bagian dari pelaksanaan amaliah Ramadan sekaligus upaya pemerintah dalam mempererat ikatan tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakatnya.

“Alhamdulillah, meski hujan lebat, tapi semangat kita untuk hadir tidak memudar,” katanya.

Staf Ahli Bupati Lutra ini juga menyampaikan betah pentingnya menjalin silaturrahmi.
Cuaca yang eksrim,menurut Jumail tak mengurangi semangat untuk kita hadir.

“ Kondisi cuaca yang cukup ekstrim ternyata kita masih mampu menunjukkan semangat silaturahmi. Olehnya itu, apa yang kita lakukan bisa mendatangkan reski, dan menjadi ladang pahala bagi kita semua,” ujar Jumail.

Pada acara buka puasa bersama,nampak pula hadir Kepala Dinas Ketahanan pangan Armiady, Kepala Dinas Kominfo Arief Palallo, Kepala Bandara Andi Djemma Masamba, Kepala Bank Sulselbar Cabang Masamba Amran Gultom, Kabag Kesra Andi Sarappi, Anggota DPRD Pardenga, Kasat Pol PP Aspar.

Penulis : jal
editor   : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.