Gerak Sulbar Soroti Filem Cinta Rasa Coklat

Daulatrakyat.id,Mamuju-Pembuatan filem yang berjudul Cinta Rasa Coklat menuai sorotan. Filem tersebut telah menelan anggaran 1,2 M tahun 2016 dan di anggarkan oleh dinas pariwisata provinsi sulbar.

Lokasi pembuatan filem tersebut di rumah salah seorang mantan kadis PU Sulbar Idham. Kabarnya rumah tersebut dipinjam.Padahal dalam item proyek rumah tersebut harusnya disewa.

Para pemeran filem Cinta Rasa Coklat diambil dari aktor lokal dan nasional. Tapi hingga sekarang filem tersebut di duga belum juga tayang.

Ketua DPD Gerakan Rakyat Anti Korupsi Indonesia Sulbar Arman mempertanyakan penggunaan anggaran yang di diduga merugikan negara karena tidak ada asas manfaatnya bagi PAD Sulbar. Diminta Inspekstorat mengaudit penggunaan anggaran tersebut.” Kami minta inpekstorat segera mengaudit penggunaan anggaran tersebut,” ujar Arman kepada Daulat Rakyat Senin,21 Mei 2017.

Kadis Pariwisata Sulbar Herdin belum bisa memberikan penjelasan saat di konfirmasi.” Saya lagi rapat dulu dengan BPKP,’ Ujar Herdin sebagaimana di katatakan ketua Gerak Sulbar.

Penulis : Salim Majid
Editor   : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.