Polda Sulbar Kembali Merilis,Sejumlah Nama Oknum Polisi Yang Terlibat Narkoba

Foto : Barang Bukti Narkoba Saat Di Perlihatkan Pada Press Realise Di Mapolda Sulbar 9 Mei 2017

Daulatrakyat.id,Mamuju-Direktur Narkoba Polda Sulbar kembali merilis nama-nama oknum polisi yang terlibat penyalagunaan obat terlarang jenis sabu.

Sebelumnya Polda Sulbar telah merilis kasus pencucian uang yang terkait transaksi barang haram itu.

Dalam pengembangannya,Satuan Narkoba Polda Sulbar kembali menangkap oknum polisi berinisial AE,ABD,ALS dan M,di jalan Cikditiro Mamuju,Sulbar pada Selasa 2 Mei 2017 pekan lalu.

Polisi juga telah berhasil menangkap warga sipil berinisial H,da Z keduanya pun telah di jerat UU Narkoba.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sulbar Kombes Kurniadi menyatakan ke-4 oknum polisi itu telah dijerat UU Narkoba dengan ancaman hukuman bervariasi.” Penangkapan ke 4:orang anggota polisi setelah melalui proses pengembangan,atas informasi dari seorang warga bernama Bahrum,” Ujar Kombes Kurniadi pada Selasa 9 April 2017 di Mapolda Sulbar

Dilain pihak,Kapolda Sulbar Brigjen Pol Nandang menyatakan ke 4 oknum polisi ini telah dilakukan pembinaan di Mako Brimob Polda Sulbar. Namun,ke-empatnya kembali melakukan perbuatan yang sama.” Karena tidak ada kesadaran dan merusak citra institusi. Maka selanjutnya akan dilakukan proses etik di Propam dan terancam di pecat,’ tegas Nandang di depan awak media,saat siaran pers pada Selasa 9 Mei 2017 di Aula Mapolda Shlbar.

Penulis : Sudir
Editor : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.