Daulatrakyat.id, Luwu Utara– Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, tegas meminta kepada seluruh Perangkat Daerah terkait untuk senantiasa melakukan upaya-upaya menghadirkan makanan dan minuman yang sehat di sekolah. Hal ini ia tekankan saat memberikan sambutan di acara Lomba Cipta Menu B2SA, Kamis (2/8), di Au Perangkat la Hotel Remaja Indah Masamba.

Daerah yang dimaksud Indah Putri Indriani adalah Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, dan Dinas Ketahanan Pangan. Termasuk juga kepada Tim Penggerak PKK di semua level.

“Saya berharap kepada seluruh Perangkat Daerah terkait untuk terus melakukan upaya-upaya menghadirkan makanan sehat di sekolah,” tegas Indah.

Indah yakin, dengan kerjasama seluruh pihak terkait, termasuk dari pihak sekolah, apa yang ingin dicapai tersebut bisa diwujudkan. Anak yang kuat, jajanannya pasti sehat. Mungkin seperti itu yang diharapkan orang nomor satu di Luwu Utara tersebut.

“Saya yakin pihak sekolah mau, yang penting ada pembinaan dari kita semua,” jeasnya.

Apa yang kita lakukan lanjutnya, ini pada dasarnya adalah upaya untuk menghadirkan generasi yang sehat, dan berdaya saing kuat. Kalau orang sudah sehat, pasti ia akan memililih daya saing yang unggul.

“Insya Allah, kalau kita semua mengambil bagian, yakin usaha ini akan sukses. Siapa lagi yang mau kampanyekan kalau bukan kita,” pungkasnya. (jal/hms)

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.