Sarang Burung Walet Digasak Maling

Daulatrakyat id, Luwu Utara-Terjadi pencurian sarang burung walet yang terletak jalan poros Sukamaju-Rawamangun tepatnya di Dusun Malengko, Desa Tolangi, Kec.Sukamaju Rabu malam 25/07/18. Sekitar pukul 2.00 wita

Pemilik sarang burung walet diketahui bernama I Ketut Merta, warga Dusun Kusuma, Desa Sukamaju, Kec. Sukamaju.

Kanit Reskrim Polsek Sukamaju Bripka Alexander mengatakan, pelaku yang tidak di tidak di ketahui identitasnya, dengan cara mengambil hardis CCTV, kemudian merusak kunci gembok pintu gedung, dan mereka mengambil sarang walet sekitar dua- tiga kg, dengan harga kurang lebih Rp 30 juta.

” Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekira Rp40 juta, karena mereka juga merusak hardis CCTV.” Ungkap Bripka Alexander kamis, (26/07/2018).

Alex menyebutkan, pelaku di perkirakan lebih dari satu orang, pelaku meninggalkan 2 botol air mineral merk Aqua dan pelaku membuang gembok di samping gedung.

” Setelah mendapat laporan dari pemilik gudang tersebut (I Ketut Merta) kami langsung mendatangi TKP, dan mengangkat sidik jari yang diduga sidik jari pelaku. sementara ini masih dalam penyelidikan karena masih kabur belum ada bayangan sama sekali.” jelas Alex

Sementara itu pemilik gudang sarang burung walet I Ketut Merta membenarkan hal tersebut.

DiJelaskan bahwa pada hari Rabu 25 Juli 2018 kira-kira pukul 17:00 ada mobil seperti minibus warna cream yang berhenti didepan gedung walet sekitar 15 menit lamanya dan penumpangnya tidak ada yg turun.

“Awalnya ada mobil minibus warna cream berhenti sekitar 15 menit di depan sekitar pukul 17:00 wita saya kira teman, saya tunggu-tunggu mau turun tapi tidak ada.” Jelas Ketut saat di temui di TKP.(jal)

 

Editor : Nina Annisa

 

 

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.