Malam Ini Anji Hibur Pengunjung D’Liquid Claro Hotel

Makassar.daulatrakyat.id.Management Hotel Claro Makassar kembali menghadirkan solois pria yang sedang naik daun yakni “Anji” mantan vocalis Band Drive.

Manager Entertainment D’Liquid Claro Hotel Askar mengatakan kehadiran Anji merupakan rangkaian acara HUT Claro sekaligus perubahan nama dari Clarion menjadi Claro artinya “cerah”.

“Alhamdulillah tiket presale kami sudah sold out untuk tiket on the spot masih ada dan target kita sebanyak 1000 tiket bisa habis malam ini,”tutur Askar.

Anji mengatakan sudah seringkali perform di makassar mulai dari jaman dirinya masih di Drive sampai sekarang.

Untuk performnya malam ini ada 10 lagu yang bakal ia bawakan salah satunya lagu dengan judul “Berpisah Itu Mudah” kolaborasi Rezky Fabian dan Mika Tambayong.

“Menunggu Kamu” salah satu judul yang bakal dibawakan sebentar malam.Lagu itu merupakan original music soundtrack film yang filmnya tidak booming namun lagunya booming di sosmed.Konsernya satu jam,kalau audiensnya enak bisa lebih 10 lagu,”kata Anji.

Solois pria Indonesia yang menjaga eksistensi dan visibilitynya di Youtube.Menurut dia rahasia untuk tetap eksis harus rajin update berita atau isu terbaru yang lagi viral.

“Saya sendiri fokus membicarakan musik namun tetap ada edukasinya seperti yang akan saya lakukan dengan mengundang anak-anak Indie.Di Makassar saya sempat buat lagu untuk Erwin pengamen jalanan Pantai Losari yang pernag viral karena membawakan lagu “DIA” yang di kreatifkan namun tetap enak didengar,”tambah Anji.

Keinginannya untuk jadi icon save lagu anak agar dirilis terus,Ia juga berharap niatnya untuk memproduseri lagu untuk Erwin bisa berjalan lancar.

“Saya mohon do’a dan restu dari followers untuk membantu project ini,”kata dia.

Ia juga membeberkan hingga saat ini masih tetap berkomunikasi dengan Band Drive meski dirinya sudah hengkang dari Band yang membesarkan namanya tersebut sejak tahun 2011.

“Special project lagu untuk perhelatan akbar Asean Games saya ada dua judul yakni Indonesia Berpesta dan Kemenangan kolaborasi bareng Cakra Khan,”terangnya.

 

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.