Gojek Apresiasi Mitra kerja melalui Pasar Malam Hari Kuliner Nasional GO-FOOD

Makassar.daulatrakyat.id.GO-JEK menegaskan komitmennya dalam mendukung dan mengapresiasi mitra pengemudi dan mitra UMKM melalui penyelenggaraan acara Pasar Malam Hari Kuliner Nasional GO-FOOD yang dilaksanakan secara eksklusif bagi 100 mitra GO-JEK di Kota Makassar.

Anandita Danaatmadja, Strategic Regional Head GO-JEK Kalimantan & Sulawesi mengatakan Acara Pasar Malam yang diadakan dalam rangkaian Hari Kuliner Nasional GO-FOOD merupakan persembahan GO-JEK bagi para mitra yang sukses dan tumbuh bersama GO-JEK

“Sebagai tulang punggung GO-JEK, keberhasilan mitra tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi GO-JEK karena salah satu fokus kami adalah untuk meningkatkan kesejahteraan mitra yang tergabung dalam ekosistem kami.” ungkap Anandita

Lebih lanjut Ia mengungkapkan Makassar merupakan salah satu dari 5 titik diselenggarakannya Acara Pasar Malam Harkulnas GO-FOOD.

“Selain di Makassar, Pasar Malam Harkulnas GO-FOOD juga digelar serentak di 4 lokasi lainnya yaitu: GBK GO-FOOD Festival di Jakarta, GO-FOOD Festival Bale Binarum di Bogor, GO-FOOD Festival Palembang Indah Mall di Palembang, dan GO-FOOD Festival Grand City di Surabaya” ujarnya

Lanjut ia mengatakan Kegiatan Pasar Malam ini mengundang 100 mitra driver GO-JEK di Kota Makassar dan mitra UMKM beserta keluarganya.

Di Pasar Malam Harkulnas GO-FOOD, mitra GO-JEK tidak hanya bisa menikmati berbagai kuliner yang ditawarkan merchant GO-FOOD.

“Pengunjung juga bisa menikmati berbagai wahana permainan yang disediakan di area GO-FOOD Festival dan games hiburan dengan hadiah menarik yang melibatkan para driver dan keluarga,”tambahnya.

Selain itu Pasar malam Harkulnas GO-FOOD kata dia  juga akan diramaikan oleh penampilan spesial dari DJ dan band driver ojol, serta dimeriahkan oleh penampilan dari penyanyi dangdut Aty Kodonk.

Selain di Makassar, Pasar Malam Harkulnas GO-FOOD juga digelar serentak di 4 lokasi lainnya yaitu: GBK GO-FOOD Festival di Jakarta, GO-FOOD Festival Bale Binarum di Bogor, GO-FOOD Festival Palembang Indah Mall di Palembang, dan GO-FOOD Festival Grand City di Surabaya.(Indrawan)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.