Browcyl Ratulangi Target Transaksi 100 Box Perhari

Makassar.daulatrakyat.Makassar sebagai kota yang terkenal akan kulinernya yang beraga menjadikannya sebagai kota empuk dan sebagai salah satu kota yang menjadi tujuan wisata dalam berburu kuliner.

Tak heran jika banyak brand-brand cake lokal,nasional maupun mancanegara bertebaran disejumlah mall-mall yang ada di Makassar tak terkecuali di ruko- ruko yang menjadi pusat jajanan kuliner pengunjung domestik maupun mancanegara.

Makassar terkenal dengan jajanannya yang berbahan dasar pisang.Bagi pengunjung pehobby kuliner dan tak alergi dengan pisang baiknya mencoba cake jenis Brownies yang bermerek dagang Browcyl.

Setelah sukses dengan outlet pertama dan keduanya yang berada di Hertasning dan Pettarani, kini Brownies Pisang Khas Makassar ( Browcyl) kembali menambah outlet ketiga jalan Sam Ratulangi No 72 Jumat (4/5/2018).

PT Browcyl Sukses Indonesia cuma ada di Makassar selain sebagai salah satu bisnis kuliner dengan bahan dasar pisang mainset san pemilik ingin memberdayakan manusia.

Rachmat Almuarif selaku owner dari jajanan khas Makassar ini optimis akan meraih target penjualan di outlet ketiganya .

“Kami optimis penjualan di outlet ketiga ini mampu mencapai apa yang kami targetkan. untuk awal, target penjualan kami 500 box perhari,”ujarnya.

Sebelumnya, Rachmat mengaku memilih Jl Samratulang karena lokasinya yang sangat strategis yang terletak dipusat kota.

“Lokasi Jl Samratulangi ini merupakan lokasi yang sangat strategis, pusat perbelanjaan yaitu Mall Ratu indah dan Agung sangat dekat. Semoga dengan pemilihan lokasi ini para costumer bisa memperoleh Browcyl dengan mudah,” katanya.

Pembukaan Outlet ketiga ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Samsul Syafutra General Manager PT Browcil Sukses Indonesia. Sebagai promo, costumer bisa memperoleh 4 box Browcyl dengan harga Rp100 ribu hanya di Outlet ketiga Browcyl di Jl. Sam Ratulangi.

 

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.